Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, H. Ahmad Tombong menemui masyarakat Desa Tanrara Kecamatan Bontonompo, Kamis lalu (7/2/2019)

Ahmad Tombong, Temui Masyarakat Desa Tanrara Bontonompo

Sabtu, 09 Februari 2019 | 21:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, H. Ahmad Tombong menemui masyarakat Desa Tanrara Kecamatan Bontonompo, Kamis lalu (7/2/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Andi Muh Ishak mengatakan bahwa kegiatan reses tersebut merupakan kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Gowa yang diwajibkan bagi setiap anggota DPR.

“Jadi tujuannya ini reses untuk menampung aspirasi-aspirasi masyarakat untuk dimasukkan di proker-proker anggota DPR,” kata Andi Muh Ishak.

Sementara itu, dari hasil pertemuannya dengan masyarakat Desa Tanrara Kecamatan Bontonompo, pembangunan infrastruktur jalan, jalan tani, lapangan menjadi aspirasi masyarakat.

“Sedangkan dalam bidang sosial penyaluran PKH (Program Keluarga Harapan) dan kelayakan masyarakat penerima PKH menjadi salah satu hal yang dipertanyakan masyarakat dalam reses tersebut,” kata Muhammad Natsir Arif Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Gowa.

Muhammad Natsir Arif yang juga Wakil Ketua Penanggungjawab reses di dapil V menambahkan bahwa untuk saat ini reses di dapil sudah selesai.(*)