Ketua Komisi IV DPRD Gowa Temui Warga Bontonompo

Sabtu, 09 Februari 2019 | 15:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Asriady Arasyi menemui sejumlah warga Kecamatan Bontonompo, Rabu (6/2/2019) lalu.

Kegiatan yang digelar di Aula Rumah Jabatan Camat Bontonompo dihadiri langsung oleh Camat Bontonompo, M. Yasin Mallingkai dan sejumlah tokoh masyarakat.

Asriady Arasyi yang juga politisi partai Demokrat ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mendengarkan masukan dan aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

Ia juga menyebutkan beberapa hal yang menjadi aspirasi masyarakat dari kunjungannya tersebut seperti, adanya rasionalisasi jumlah siswa dan jumlah sekolah yang mampu menampung siswa setiap tahunnya.

Selain itu, lanjut Asriady Arasyi harapan masyarakat terkait dengan penyaluran dana Program Keluarga Harapan (PKH) yg ada di kabupaten Gowa kiranya dapat dikawal dengan baik oleh para wakil rakyat.

“Permasalahan yang mendasar dan menjadi aspirasi masyarakat itu masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan KIS (Kartu Indonesia Sejahtera), sementara kata masyarakat dalam kenyataan tidak layak mendapat. Dan katanya ada dalam kategorui yang mampu mendapat,” katanya.

Legislator asal dapil V Bontonompo dan Bontonompo Selatan ini juga mengatakan warga juga meminta transparansi dalam penerimaan dana PKH. Infrastruktur juga menjadi aspirasi masyarakat Bontonompo.

“Apa yang masyarakat keluhkan ini akan menjadi catatan bagi saya dan kita akan benahi secepat mungkin. Dan kami di DPRD akan rapat dan melibatkan dinas terkait,” tambahnya.(*)