Akun media Sosial instagram @Brosismks. menempatkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sebagai salah satu kepala daerah milnial idola

Bupati Gowa Masuk Daftar Kepala Daerah Millenial Idola Versi Brosismks

Selasa, 12 Februari 2019 | 14:57 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Puricthta Ichsan masuk dalam jajaran kepala daerah millenial yang menjadi idola versi Brosis Deal Makassar @Brosismks

Penobatan tersebut karena Bupati Gowa punya prestasi yang membanggakan. Selain dianggap punya prestasi, bupati Termuda di Kawasan Timur Indonesia ini juga punya wajah yang tampan.

muhammad-ismak

“Selain punya prestasi yang membanggakan, para kepala daerah tersebut juga punya wajah yang rupawan tak heran banyak yang menjadikan mereka Idola,” tulis akun media Sosial instagram @Brosismks.

Selain itu, Bupati kelahiran Makassar, 9 Maret 1986 ini juga dianggap punya track record di bidang pilitik yang cukup baik yang memulai debutnya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan.

“Adnan Purichta Ichsan adalah Bupati Gowa yang dilantik pada usia 29 tahun. Saat dilantik, Adnan tercatat sebagai bupati termuda di Indonesia Timur. Sebelum menjabat sebagai Bupati Gowa, Adnan sebelumnya telah menjadi anggota DPRD Sulsel selama dua periode, Adnan dikenal sebagai Bupati yang merakyat dan Murah senyum, soal kinerja tak diragukan lagi, Adnan membawa banyak perubahan
yang positif bagi Kabupaten Gowa. Andalan warga Gowa Nih,” tulisnya.

Selain Adnan beberapa kepala Daerah yang dianggap idola juga adalah Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur, dan Muhammad Ridho Ficardo, Gubernur Lampung yang menjabat pada periode 2014-2019.

Ada juga Ridwan Kamil, mantan Walikota Bandung ini adalah seorang arsitek dan politikus Indonesia yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat sejak saat ini. Sandiaga Uno adalah pengusaha dan politikus Indonesia Yang merupakan Mantan WakilGubernur DKI Jakarta, yang sekarang sedang bertarung di pilpres 2019.

Muhammad Nur Arifin yang akan menduduki kursi Bupati Trenggalek. Mas Ipin, sapaan Muhammad Nur Arifin, akan tercatat sebagai bupati termuda, yakni berusia 28 tahun. Saat dilantik menjadi Wakil Bupati Trenggalek pada Februari 2016 lalu, dia juga tercatat dalam rekor MURI sebagai wakil bupati termuda dengan usia 25 tahun.

Sigit Purnomo (Pasha), sebelum terjun ke dunia politik Pasha sudah jadi Idola karena ia adalah vokalis Band Ungu yang memiliki banyak penggemar. Jadi tidak heran saat menjadi Wakil Walikota Palu penggemarnya tetap banyak dan terakhir adalah Hengky Kurniawan, Hengky Kurniawan adalah seorang aktor dan model dan kini terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.