Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo, saat menghadiri konsolidasi dan pembekalan caleg Perindo se-Sulsel, di Hotel Gammara, Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (12/2/2019)/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

HT Klaim Aman PT, Sebut Sulsel Basis Perindo

Selasa, 12 Februari 2019 | 22:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengklaim bahwa berdasarkan survei internal, Perindo sudah pada posisi aman dengan persentase survei 4 persen menuju ke 5 persen. 

“Sudah lebih, liat saja nanti. Sudah 4 sampai 5 persen. Tapi kita kan mulai intensifnya kan H minus 100,” kata Hary Tanoe saat ditemui pada lokasi konsolidasi dan pembekalan caleg Perindo se-Sulsel, di Hotel Gammara, Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (12/2/2019).

Dia mengklaim bahwa Sulsel termasuk harapan Perindo menjadi basis suara. Secara umum, kata dia Kawasan Indonesia Timur sangat potensial. “Saya kira Sulawesi Selatan kuat, Indonesia Timur kuat,” ucapnya.

Olehnya, dia menargetkan 4 sampai 5 kursi DPR RI dari tiga dapil di Sulsel.

“Kalau Sulsel dari 3 dapil, kita target 4 sampai 5 kursi. Tentunya kita untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya,” katanya.

Perindo menargetkan ikon kota-kota besar sebagai lumbung suara. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak pemilih di daerah tetangga. 

“Sulsel ini sangat strategis, gerbang Indonesia Timur. Jadi pasti Partai Perindo memberikan perhatian. Ada 24 kabupaten/kota, ini kami akan jadikan percontohan dengan potensi masing-masing,” tandasnya.(*)