Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Haji Zainuddin, menyerahkan bantuan sarana takziah tahun anggaran 2018 kepada pemerintah desa dan kelurahan di ruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (12/2/2019)
#

Wabup Selayar Serahkan Bantuan Sarana Takziah ke 81 Desa dan 7 Kelurahan

Selasa, 12 Februari 2019 | 22:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

SELAYAR, GOSULSEL.COM — Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Haji Zainuddin, menyerahkan bantuan sarana takziah tahun anggaran 2018 kepada pemerintah desa dan kelurahan. Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Sekda Kepulauan Selayar, Marjani, bertempat di ruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (12/2/2019). 

Ketua panitia pelaksana Andi Imran mengatakan, bantuan sarana takziah itu merupakan salah satu janji politik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar yang tertuang dalam 14 program gratis Kabupaten Kepulauan Selayar yang  diperuntukkan 81 desa dan 7 kelurahan. 

pt-vale-indonesia

“Bantuan yang diserahkan itu berupa tenda besi, kursi plastik dan sound system,” kata Andi Imran, yang juga Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Selayar.

Sementara Wakil Bupati Kepulauan Selayar Zainuddin, mengatakan setelah diserahkan bantuan sarana takziah ini, maka bertambah lagi janji politik Basli Ali – Zainuddin yang sudah terealisasi. Untuk itu diminta agar bantuan yang ada dapat dipergunakan dengan baik dan dipelihara. 

“Bantuan ini dapat dipergunakan oleh siapa saja baik si kaya maupun si miskin dengan ketentuan dapat dipergunakan sesuai peruntukan. Kepada lurah dan kepala desa saya minta agar sarana ini bisa dirawat dengan baik sehingga memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” pinta Sekda.(*)