Pemda Luwu mengibahkan lima unit mobil pada perayaan HUT Kota Belopa ke-13 yang dilaksanakan di Lapangan Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Rabu (13/2/2019)
#

Pemkab Luwu Hibahkan 5 Unit Mobil di HUT Belopa ke-13

Rabu, 13 Februari 2019 | 15:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Lima unit mobil dihibahkan Pemkab Luwu pada perayaan HUT Kota Belopa ke-13 yang dilaksanakan di Lapangan Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Rabu (13/2/2019).

Hibah mobil tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Luwu Ir. H. Andi Mudzakkar.MH didampingi oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, secara simbolis pada acara perayaan hari jadi Kota Belopa kali ini.

Penerima hibah kendaraan ini adalah Kapolres Luwu, Dandim 1403 Sawerigading Palopo, Kajari Luwu, Dansub Den Pom Palopo, serta Ketua KPU Luwu.

Dalam keterangannya Kapolres Luwu, AKBP. Dwi Santoso mengucapkan terima kasih atas hibah mobil yang diterimanya dari Pemkab Luwu.

“Kendaraan tersebut akan sangat berguna bagi kepolisian (Polres Luwu), sebagai sarana mobilitas operasional personel, mobil jenis Toyota, Kijang, Innova cocok untuk segala medan, seperti di wilayah Kabupaten Luwu,” ujarnya.

Di samping itu, Ketua KPU Luwu, Hasan Sufyan mengapresiasi atas bantuan mobil ini kepada KPU Luwu yang menurutnya akan sangat berguna menjelang pemilu 2019.

“Menjelang pemilu 2019, mobil bantuan Pemda Kabupaten Luwu kepada KPU Luwu akan kami gunakan untuk operasional yang akan menunjang kelancaran pileg dan pilpres 2019 mendatang,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA