General Manager Citadines Royal Bay Makassar, Yudhi Bakaria

Kamu Penggemar Michael Learn To Rock? Citadines Sajikan A Tribute To MLTR

Kamis, 14 Februari 2019 | 17:05 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Citadines Royal Bay Makassar yang bearda di Jl. Sultan Hasanuddin No.24, menghadirkan suguhan menarik buat para penggemar Michael Learn to Rock (MLTR): Paint My Love pada 15 Februari 2019.

MLTR adalah group band yang beraliran pop dan pop-soft rock yang didirikan pada tahun 80-an.

pt-vale-indonesia

General Manager Citadines Royal Bay Makassar, Yudhi Bakaria mengatakan pada event ini mudik yang akan dimainkan semuanya adalah lagu-lagu yang sangat terkenal dari band legendaris ini.

Banyak lagu-lagu dari MLTR menjadi moment terindah buat pada penggemarnya seperti That’s Why You Go, Paint My Love dan masih banyak lainnya.

“Ini merupakan langkah awal dari kegiatan yang akan dilaksanakan di Spalsh Pool Bar and Lounge, dan ke depannya masih banyak tema-tema lain yang akan kami siapkan. Ini bertujuan untuk memberikan suguhan menarik buat pelanggan kami yang datang,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan paket khusus buat para tamu yang ingin menikmati event ini dengan Rp100.000 tamu sudah bisa menu BBQ plus aneka minuman yang telah disiapkan oleh staf.

“Kenapa MLTR diambil jadi tema kegiatan ini, dikarenakan lagu-lagu yang MLTR bawakan memiliki kategori puisi cinta. Event ini juga akan dimeriahkan oleh Yellow Lines. Lagu-lagu yang mereka mainkan akan menemani kemeriahan Jumat malam para tamu yang datang,” ujarnya. (*)