Tiga Tahun AdnanKio

Tiga Tahun Kepemimpinan Adnan – Kio, Pemkab Gowa Gelar Tausiyah, Dzikir dan Doa Bersama

Kamis, 14 Februari 2019 | 22:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Memperingati tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL – H. Abd Rauf Malaganni, Pemerintah kabupaten Gowa akan menggelar Tausiyah, Dzikir dan Doa bersama.

Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gowa yang juga Panitia Pelaksana, Firdaus mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Gowa yaitu Masjid Agung Syekh Yusuf,  Minggu (17/2/2019) mendatang.

Terkait konsep, Firdaus mengungkapkan tidak jauh berbeda dari tahun lalu yang dilaksanakan di Istana Tamalate, Sungguminasa. “Konsepnya kita sama tahun lalu, ada tausiyah, dzikir dan doa,” ujar Firdaus saat berbincang dengan Gosulsel.com sesaat lalu.

Lanjut Firdaus, pada sesi terakhir kegiatan, yaitu sesudah salat Isya, ada pemaparan dari Bupati Gowa hasil terkait kemajuan pembangunan di Kabupaten Gowa selama 3 tahun kepemimpinan Adnan – Kio.



“Setelah tausiyah dzikir dan doa, setelah itu salat Isya berjamaah dan sesudah salat Isya ada pemaparan dari Pak Bupati hasil kemajuan pembangunan selama 3 tahun ini,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk pengisi acara tausiyah, Firdaus mengatakan Pemerintah Kabupaten Gowa menghadirkan  Ustadz Dr. H. Usman Jasad, S.Ag., M.Pd yang tak lain adalah pendiri Travel Ujas Tour dan Dosen Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

“Untuk tausiyah akan dibawakan oleh Dr. H. Usman Jasad S.Ag., M.Pd.  Kemudian dzikir akan dipimpin oleh tim dai atau dakwah Pemerintah Kabupaten Gowa,” tambahnya.(*)


BACA JUGA