Arus Lalu Lintas Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani, Jumat (15/2/2019)

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Jumat, 15 Februari 2019 | 08:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, Jumat (15/2/2019).

Seperti pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani juga terpantau ramai lancar. Jalan Talasapang menuju Jalan Sultan Alauddin juga terpantau ramai lancar.

pt-vale-indonesia

Perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi juga terpantau lancar. Hal yang sama juga terlihat di perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau.

Sekitar Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Slamet Riyadi dan Jalan Kajaolalido juga terpantau ramai lancar. Jalan Ahmad Yani dan sekitar jalan Metro Tanjung Bunga juga terpantau lancar. Jalan Nusantara juga terpantau lancar.

Arus lalu lintas di sekitar Fly Over Makassar juga terpantau Lancar yaitu dari arah Jalan AP Pettarani menuju Fly Over. Jalan Perintis Kemerdekaan depan pintu I Unhas juga terpantau ramai lancar. Jalan Urip Sumoharjo depan gabungan kantor dinas Kota Makassar juga terpantau ramai lancar.

Sedangkan Jalan Mappaodang menuju Jalan Baji Gau terpantau padat. Hal yang sama juga terjadi di depan Pampang Jalan Urip Sumoharjo ramai cenderung padat.