Pemuda Pancasila (PP) Maros, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros dan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kabupaten Maros kompak melakukan bedah rumah di Dusun Tanadidi, Kecematan Tanralili Kabupaten Maros. jum'at (15/2/2019)

Tiga OKP Ini Kompak Lakukan Bedah Rumah di Maros

Jumat, 15 Februari 2019 | 13:51 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS,GOSULSEL.COM – Pemuda Pancasila (PP) Maros, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros dan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kabupaten Maros kompak melakukan bedah rumah di Dusun Tanadidi, Kecematan Tanralili Kabupaten Maros. jum’at (15/2/2019).

Koordinator kegiatan Muh Rafsanjani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk empati ketiga OKP, “keprihatinan kami dalam melihat kondisi rumah salah seorang warga kita ini,” katanya.

pt-vale-indonesia

Dari hasil observasi yang telah dilakukan, khusus di Dusun Tanadidi nantinya akan ada tiga rumah yang akan dibedah, dikarenakan kondisi yang sangat miris dan hampir tak layak pakai lagi.

Ia menargetkan bahwa pekerjaan bedah rumah ini akan dilaksanakan selama satu pekan dengan target 3 rumah.

“Insha Allah material sudah ada, ini dari sumbangan donatur, tinggal eksekusi” ujar Jani yang juga Ketua Bidang Perekonomian dan kewirausahaan MPC PP Maros.

Sejauh ini Pemuda Pancasila juga turut menjadi bagian dari jelajah Kemanusiaan yang hadir di Kabupaten Maros.(*)