Eero Markkanen melepaskan tendangan ke arah gawang Kalteng Putera.

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Perseru Serui Babak 16 Besar Piala Indonesia

Sabtu, 16 Februari 2019 | 12:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Indra Abriyanto - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM Pertandingan leg pertama Babak 16 besar Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Perseru Serui dihelat Sabtu (16/2/2019) sore di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

PSM Makassar tampil dengan skuat penuh menghadapi Perseru Serui. Anak asuh Darije Kalezic akan menunjukkan hasil pemusatan latihan yang digelar di Jogjakarta selama beberapa hari yang lalu.

pt-vale-indonesia

“Kami sudah latihan bersama-sama. Selama lima sampai enam kali sesi latihan dalam seminggu. Dan saya melihat apa-apa saja yang sudah kami latih,” ujar Darije.

Pertandingan melawan Perseru Serui sore nanti juga bakal menjadi ajang pembuktian racikan Darije Kalezic serta striker anyar asal Finlandia, Eero Markkanen.

Meski Eero Markkanen telah mencetak satu gol pada pêrtandíngan sebelumnya saat PSM melawan Kalteng Putera, namun publik Makassar belum melihat keberingasan mantan pemain Real Madrid junior itu.

Sementara itu, tim Perseru Serui datang ke kota Makassar dengan persiapan minim. Pelatih kepala Choirul Huda mengaku timnya terganggu dengan jadwal babak 16 besar yang tak jelas dari PSSI.

“PSM jauh lebih lengkap daripada kami. Mereka sudah punya kekuatan yang bagus,” ungkap Choirul Huda.

Berikut link pertandingan Live Streaming PSM Makassar vs Perseru Serui, Sabtu (16/2/2019)

Link Live Streaming PSM vs Perseru Serui 1

Link Live Streaming PSM vs Perseru Serui 2

Link Live Streaming PSM vs Perseru Serui 3


BACA JUGA