Wakil Bupati Luwu utara berbincang santai dengan selebgram dan komedian Makassar usai menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo dan Luwu, di cafe Fireflies, Jl. Hertasning, Jumat (15/2/2019).

Thahar Rum Bakal Sebar Virus Selebgram dan Komedia  Makassar ke Anak Milineal Lutra

Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Indra Abriyanto - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL. COM – Wakil Bupati Luwu Utara, Thahar Rum berniat memboyong para selebriti instagram (selebgram) dan komedian Makassar ke Lutra.

Tujuan Thahar agar virus kreatifitas para selebgram yang terkenal di kalangan anak muda ini bisa menjangkiti anak muda di Lutra.

pt-vale-indonesia

Hal ini disampaikan Thahar Rum, saat berbincang santai dengan selebgram dan komedian Makassar usai menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo dan Luwu, di cafe Fireflies, Jl. Hertasning, Jumat (15/2/2019).

Dalam bincang santai itu, Thahar mengapresiasi selebgram Sulsel yang cukup kreatif dalam memproduksi konten di media sosial, yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai medium untuk mendapatkan informasi dan hiburan.

“Saya pribadi mengapresiasi selebgram di sulsel, dengan ide kreatifnya mengangkat tema lokal di hampir setiap postingannya itu,  tentu akan berdampak positif bagi Sulsel itu sendiri, ” paparnya.

“Apalagi sudah banyak akun Instagram yang cukup informatif meng-update peristiwa terkini di Sulsel, sehingga kita tidak lagi ketinggalan informasi hanya dengan menggunakan smartphone, ” tambah Thahar.

Lebih lanjut Thahar menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan “virus” dari kreatifitas selebgram dan komedian Makassar ini bisa menjangkiti anak-anak muda di Luwu Utara yang kini sangat menggandrungi media sosial khususnya Instagram.

“Sebagai pemerintah Luwu Utara saya tidak akan tinggal diam melihat anak-anak muda millenial di Lutra yang berpotensi dengan minat yang sama. Bukan hanya menjadi penonton, tapi dengan mendorong mereka untuk bisa menciptakan ide kreatif, hal ini tidak menguntungkan secara personal saja tapi juga untuk Luwu Utara, ” jelas Thahar.

Pada kesempatan itu hadir selebgram dan komedian Makassar yakni, Tumming-Abu, Bassitoayya, DoyokJarot, Sosmed Makassar, Infotabedaeng, Info Kejadian Makassar, Makassar_info, Mksinfo dan aktris cantik Jade Thamrin.(*)


BACA JUGA