Danny Pomanto saat menghadiri acara syukuran Rumah Restorasi RL (Ridianto Lallo) dan Launching Mobil Ambulance Gratis di Jalan Teuku Umar, Makassar, Minggu (17/2/2019).

Danny Pomanto Sesumbar Kalau Lawan Jokowi Cuma Hoax

Minggu, 17 Februari 2019 | 15:58 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sesumbar menyebut bahwa lawan Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin hanya satu, yakni hoax.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat menghadiri acara syukuran Rumah Restorasi RL (Ridianto Lallo) dan Launching Mobil Ambulance Gratis di Jalan Teuku Umar, Makassar, Minggu (17/2/2019).

“Saya kira lawannya pak Jokowi cuma satu. Hoax ji,” kata Danny dihadapan para tim dan relawan Rudianto Lallo.

Dia mengatakan, akan menggelar nonton bareng (Nobar) debat Pilpres ke dua di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar malam ini. Danny memprediksi, pada debat kedua Jokowi-Ma’ruf akan memberikan clearance tentang banyaknya fitnah ke Jokowi.

“Saya pikir akan memberikan clearance begitu banyaknya fitnah kepada pak Jokowi, dan pak Jokowi akan menerangkan apa yang dibuat itu demi rakyat, apa yang dibuat itu adalah untuk rakyat dan betul-betul sepenuh hati tanpa pencitraan,” kata Danny.

Danny mengatakan, debat kali ini akan menjadi pelajaran besar. Dimana, menurut dia, cara berpikir orang-orang yang tidak suka dengan hal-hal nyata.

“Seperti contoh, tadi ada pembukaan pendaftatan PKH (program keluarga harapan) yang tidak terdaftar, itu memang secara aturan harus dilakukan itu. Selama ini Makassar tidak melakukan itu, maka kita lakukan. Saya lihat diserang di Medsos seolah-olah ricuh, padahal saya cek ke mana-mana tidak ada ricuh. Seolah-olah dilarikan ke politik, tidak ada politik di sini,” tandasnya.(*)