Masyarakat Kabupaten Gowa memadati Tausiyah, Dzikir dan Doa di masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Gowa yaitu Masjid Agus Syekh Yusuf, Minggu malam (17/2/2019).
#

Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio, Lantunan Dzikir Menggema di Masjid Agung Syekh Yusuf

Minggu, 17 Februari 2019 | 19:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Masyarakat Kabupaten Gowa memadati Tausiyah, Dzikir dan Doa di masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Gowa yaitu Masjid Agus Syekh Yusuf, Minggu malam (17/2/2019).

Tausiyah, Dzikir dan Doa tersebut digelar dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL dan Wakil Bupati Gowa, H. Abdul Rauf Malaganni Kareng Kio (Adnan-Kio).

Dari pantauan Gosulsel.com, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Gowa, Andi Muh Ishak, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Acara yang dimulai dengan Dzikir dan Doa tersebut dipimpin oleh Ustadz Jafaruddin. Selain itu, turut juga hadir mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo yang tak lain adalah ayah dari Adnan Purichta Ichsan.

Terlihat juga hadir politisi senayan Amir Uskara. Dengan mendominasi pakaian putih, lantunan dzikir menggema di Masjid Agung Syekh Yusuf yang diikuti oleh jamaah.(*)


BACA JUGA