Program Ngaji dan Ngobrol Islam oleh Dai Muda Bulukumba
#

Program Ngaji dan Ngobrol Islam Da’i Muda Bulukumba Curi Perhatian Masyarakat

Minggu, 17 Februari 2019 | 23:02 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Program Ngaji dan Ngobrol Masalah Islam yang digagas Pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba, mendapat tempat di hati ummat dan respon positif masyarakat Bulukumba. Program ini dilakukan lewat out door sehingga terlihat lebih terbuka.

Ketua Dai Muda Bulukumba, Ustadz Ikhwan Bahar mengatakan program ini sangat diminati masyarakat, dimana pesertanya terdiri dari ibu-ibu Majelis Ta’lim dari kelurahan, Kodim 1411 Bulukumba, Personil dari Kepolisian, Toyota Cabang Bulukumba, Siswa SMA, Komunitas Pejuang Subuh, pengurus IPM, serta pengurus dan kader Dai Muda.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah program yang digagas Da’i Muda Bulukumba ini mendapat apresiasi dari lapisan masyarakat. Itu terbukti peserta Ngaji yang kami lakukan selalu melebihi dari target seperti yang baru saja dilaksanakan di Taman Kota Bulukumba,” terang Ustadz Ikhwan, Minggu (17/2/2019).

Sedangkan Sekertaris Dai Muda Bulukumba, Maulana Khodafi Wakil menambahkan, program Ngaji dan Ngobrol tentang agama secaravout door ini, selain pesertanya dari masyarakat umum, juga kerap dihadiri apara pemerintah mulai dari pegawai biasa sampai pejabat, TNI dan Polri.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk sejumlah Kepala Kelurahan, Camat Ujung Bulu yang yelah memberikan dukungan dan apereasiasi kepada kami yang cukup besar sehingga program untuk ummat ini dapat berjalan dengan baik,” tutup Maulana.

Dia menggambarkan, program Ngaji ini membahas metode tajwid dan makharajul huruf. Selain itu ada juga sesi diskusi dan tanya jawab dengan peserta seputar bacaan Al qur’an dan agama Islam.(*)