Jokowi dan Prabowo/INT
#

TKD Sulsel Optimistis Panggung Debat Kedua Dikuasai Jokowi

Minggu, 17 Februari 2019 | 21:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Selatan untuk pasangan calon 01, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin percaya diri bahwa Jokowi bakal diutungkan pada debat kandidat kedua yang hanya menghadirkan dua Capres tanpa Cawapresnya.

Sekretaris TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel, Rudy Pieter Goni mengatakan, bahwa debat kandindat kedua yang mengangkat tema Energi dan Pangan, SDA dan Lingkungan Hidup, serta Infrastruktur, berdasatkan klaim Rudy sudah dilakukan Jokowi di periode pertamanya.

“Iya pasti (Jokowi diuntungkan), pak Jokowi sudah melakukan hal-hal tersebut ke arah yang lebih baik,” kata Legislator DPRD Sulsel ini, Minggu (17/2/2019).

Dia mengatakan, dalam hal pengembangan dan pemanfaatan energi, Jokowi telah melakukan banyak hal. “Energi , begitu banyak yang susah disebut satu persatu lagi,” kata RPG.

Sementara untuk pangan, kata dia Jokowi telah melakukan berbagai terobosan yang sudah banyak dirasakan oleh masyarakat. Sementara untuk infrastruktur, dia mengaku bahwa Jokowi terlah berhasil membangun infrastruktur di seluruh Indonesia.

“Pangan, kita liat sendiri hasilnya. Infrastruktur, waduh sampai ada yang ngomong nda makan infrastruktur karena begitu besar perhatian,” tandasnya.(*)