Bupati Bulukumba, AM Syukri menyambut Kapolda Sulsel Irjen Hamidin di rumah jabatan Bupati, Senin (18/2/2019)
#

Kunker di Bulukumba, Kapolda Sulsel Dijamu Bupati

Senin, 18 Februari 2019 | 22:21 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL. COM – Kapolda Sulsel Irjen Hamidin melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bulukumba. Kapolda beserta rombongan diterima di rumah jabatan bupati, oleh Bupati AM Sukri Sappewali bersama unsur Forkopimda dan jajaran Pemkab Bulukumba, Senin (18/2/2019).

Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin, menyatakan, selama kunker di Bulukumba, Kapolda Sulsel akan melakukan pertemuan internal dengan jajaran Polres Bulukumba dan silaturrahmi dengan elemen masyarakat Bulukumba, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para camat dan kepala desa.

pt-vale-indonesia

“Selasa besok Kapolda dijadwalkan bersilaturrahmi dengan elemen masyarakat di hotel Agri. Salah satu point yang akan disampaikan terkait pelaksanaan pemilu serentak yang diharapkan dapat berjalan aman, lancar, dan damai,” ungkap Waka Polres.

Sementara ketika tiba di Bulukumba, Kapolda yang didampingi istrinya selaku Ketua Bhayangkari Polda Sulsel, disambut dengan tarian dan pengalungan sarung khas Kajang oleh Bupati AM Sukri Sappewali.

Mantan Kapolres Bantaeng itu juga bersilarurrahmi dengan unsur Forkominda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bulukumba serta BUMN dan tokoh masyarakat. (*)