GMI Kabupaten Maros mengadakan kopdar dan nonton bareng (nobar) debat capres-cawapres di warkop Latanza, Minggu (17/2/2019)
#

Menangkan Prabowo-Sandi, GMI Bangun Kesehatan Politik Anak Muda

Senin, 18 Februari 2019 | 12:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Gerakan Milenial Indonesia (GMI) kabupaten Maros, terus melakukan gerakan masif dalam memenangkan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Salah satunya melakukan sosialisasi dengan cara memberikan pendidikan sadar politik kepada anak muda milenial.

Koordinator GMI Kabupaten Maros, M Farid Irfansyah, mengatakan bahwa dari awal pendirian GMI memang bertujuan untuk memberikan pendidikan akan pentingnya kesadaran politik kepada anak-anak muda khususnya di kabupaten Maros.

pt-vale-indonesia

“Pendidikan politik itu penting bagi generasi bangsa ini, salah satunya ialah untuk menjaga keutuhan demokrasi,” katanya, Senin (18/2/2019).

Selain itu, bersama dengan GMI, ia juga masif mensosialisasikan visi dan misi capres Prabowo Subianto, “Sasarannya adalah kaum milenial karena potensinya yang dianggap lebih kreatif, inovatif dan jiwa progresif,” beber Alumni fakultas hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) itu.

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) GMI Maros Rizky Ridhayani, menjelaskan bahwa kini GMI kabupaten Maros telah memiliki seratusan member milenial.

“Saat ini ada sekitar 150 orang dan akan bertambah terus sebab rekan-rekan GMI terus melakukan sosialisasi,” katanya.

Sebelumnya, GMI kabupaten Maros telah melaksanakan kopdar dan nonton bareng (nobar) debat capres-cawapres di warkop Latanza, “Ke depannya GMI Maros memiliki banyak PR yang mesti dituntaskan terlebih kepada pengedukasian politik kepada anak-anak muda di Maros,” katanya.

Dalam kopdar ini juga tampak Ketua Gerindra Maros, Muhammad Ilyas.(*)