Jokowi-Ma'ruf Amin/Sumber: Internet
#

Perdana ke Makassar, Ini Agenda Kegiatan Cawapres Ma’ruf Amin

Senin, 18 Februari 2019 | 21:32 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM–Sejumlah agenda padat menunggu Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 Ma’ruf Amin di Makassar pada Rabu-Kamis (20-21/2/2019). Kunjungan tersebut untuk pertama kalinya dalam status sebagai kontestan pilpres.

Usai penganugerahan gelar adat “Karaeng Manaba” dari Kerajaan Karaeng Galesong di Istana Balla Lompoa, Takalar, Kiai Ma’ruf akan mengisi forum-forum dialog dan kebangsaan. Salah satunya kegiatan Tausiah yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berencana mengundang Kiai Ma’ruf Amin untuk membawakan ceramah agama yang diberi nama ‘Kami Cinta Ulama’.

“Benar, kami membuat Tausiah beliau, judulnya Kami Cinta Ulama. Jadi siapa saja yang mencintai ulama, bisa datang ke situ,” ujar Danny. Senin (18/02/2019)

Kegiatan Tausiah ini akan dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC) pada Kamis, (21/2/2019) mendatang. Danny juga berjanji akan menghadirkan 10 ribu orang dalam agenda tersebut.

“Jadi kegiatan ini terbuka untuk umum, jadi siapapun bisa datang. Kita ini kan cinta ulama, kalau kita cinta ulama sama dengan cinta nabi,” jelasnya.