Korban penculikan Andi Balqis Nur Azzahrah
#

Bocah SD di Bone Diduga Diculik

Selasa, 19 Februari 2019 | 22:54 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

BONE, GOSULSEL.COM — Peristiwa penculikan soerang bocah perempuan terjadi di kabupaten Bone, Selasa (19/2/2109) siang, tepatnya di Desa Cinennung Kec. Cina Kab. Bone.

Suardi Firdaus, salah seorang kerabat korban, mengatakan, bahwa, bocah bernama Andi Balqis Nur Azzahrah berumur 9 tahun, merupakan murid SD 198 Cinennung, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. bocah ini diduga kuat telah diculik oleh orang tak dikenal (OTK)

“Diduga korban diculik OTK, pihak keluarga baru sadar sekitar pukul 14.00 WITA (siang), ketika korban tak kunjung pulang kerumah. Padahal sudah dari tadi teman-temannya pulang dari sekolah,” ungkap Suardi.

Suardi mengungkapkan, terkait dugaan penculikan itu, dirinya bersama dengan orang tua korban sementara melaporkan ke Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Cina.

Dari laporan polisi kronologi kejadia dari penurutaran saksi Andi Oddang yang juga adalah orang tua korban mengantar Andi Balqis ke sekolahnya di SDN 198 Cinennung sebelum pukul 07.00 wita dan setelah korban masuk ke pekerangan sekola sang ayah pun langsung pulang.

Seorang saksi lain, Irna Syarina pada pukul 07.00 witat korban dibonceng oleh seorang laki-laki menggunakan Sepeda Motor Honda Beat warna hitam ke arah selatan,

“Ciri-ciri pelaku memakai baju gamis muslim warna putih dan memakai peci warna putih,” ungkap Irna.

Sekitar pukul 12.00 wita orang tuanya hendak menjemput korban disekolah namun tidak ada. Orang tua korban hanya menduga anaknya pergi kerumah keluarganya. Namun setelah dicek korbantak ditemukan di rumah keluarga yang dimaksud, orang tua korban pun panik.

Sorenya, pihak keluarga segera melaporkan hal ini ke Polsek Cina. Pihak keluarga bila ada yang sempat melihat anak ini bisa menghubunginya di nomor 0813-4383-4079.

Kapolsek Cina, Iptu H. Rahim menyatakan segera menindaklanjuti kasus ini, ” Laporannya sudah diterima dan segera kami tindaklanjuti,” ungkapnya.(irw)


BACA JUGA