Ketua Partai Golkar, Faoruk M Beta, memberi support kepada relawan caleg AMB di Warkop Cika, Senin Malam (18/2/2019)
#

Ketua Partai Golkar Semangati Relawan Caleg AMB

Selasa, 19 Februari 2019 | 16:44 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR- Ketua Partai Golkar Makassar memberikan perhatian serius kepada para kader-kadernya yang tengah berjuang menjadi Calon Legislatif (Caleg) di kota Makassar. Seperti saat memberi arahan kepada tim relawan salah satu Caleg Golkar yang bertarung di Dapil 2 kota Makassar, Andi Makmur Burhanuddin, di Warkop Cika, Jalan tarakan, Senin Malam, (18/2/2019)

Aru’ sapaan akrab Farouk Beta, mengingatkan untuk mengedukasi konstituen yang akan memilih nantinya.

” Janga lupa untuk menyampaikan cara mencoblos yang benar kepada pemilih, karena pemilihan nanti berbeda dengan pemilu lalu,” ungkap Aru’

Ketua DPRD Makassar ini juga kembali mengingatkan untuk mengawal suara nantinya dan terus menggarap pemilih tanpa kenal lelah.

Hal ini berkesesuaian dengan angka delapan yang menjadi nomor urut caleg AMB atau dikalangan anak muda Makassar khususnya bagian utara akrab menyapanya dengan nama kak Noval.

Didapuk untuk maju didapil 2 meliputi kecamatan Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Sangkarrang, caleg dengan nomor urut 8 ini optimis bisa duduk dengan mengandalkan pola bersilaturrahmi.

“alhamdulillah tidak ada yang kebetulan didunia ini. Angka 8 memiliki makna tappettu atau tena tappu’na dalam kosmologi Bugis-Makassar dimaknai sebagai sebuah proses yang bersambung terus dan tidak ada putusnya. Dan tanpa bermaksud mendahului kehendak Allah, kami jadikan sebagai spirit perjuangan yang tak berujung dan tak ada surutnya” ujar Noval disela-sela rapat konsolidasi 58 hari menjelang pemilihan.(18/2/2019)

Lebih lanjut AMB memompa semangat relawannya untuk tak kenal lelah berjuang.

“Kita sudah memutuskan untuk mengangkat jangkar, maka pantang bagi kita pulang sebelum tiba didermaga tujuan. Hanya takdir Allahlah yang bisa menghentikan tekad kita membawa suara-suara yang selama ini tidak tersalurkan” tegas AMB yang disambut tepukan koordinator relawan yang hadir.

Juru bicara AMB, Alamsyah S mendampingi menurut Ghal sapaan Alamsyah,pihaknya selalu memanfaatkan momentum yang berhubungan dengan angka delapan sebagai sumber energi positif dari makna delapan tersebut.

Ghal membeberkan tujuan rapat koordinasi ini salah satunya untuk mengkonsolidasikan kekuatan yang sudah terbangun.

“Iya, tujuannya secara garis besar ada tiga, pertama untuk memberi pemahaman bagaimana cara memilih yg benar. Kedua, tentu untuk memperkuat jaringan khususnya ditingkatan TPS. Dan yang terakhir, adalah untuk mempersiapkan pelaksanaan program program untuk di jalan kan di bulan maret nanti” tutup Alamsyah.(*)