Press conference live concert Rezky Febian, Selasa, (19/2/2019).

Rezky Febrian Bakal Bikin Baper Anak Milineal di Makassar, Catat Jadwal Konsernya

Selasa, 19 Februari 2019 | 17:00 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – D’Liquid Claro Makassar kembali menggelar event untuk bulan Februari 2019. Kali ini, D’Liquid mengundang Artis untuk segmen anak muda, Rezky Febian yang akan tampil pada tanggal 23 Februari mendatang.

Marketing Manager Entertainment D’Liquid Claro Makassar, Rocky mengatakan penampilan Rezky Febian bakal dikemas dalam tema Romantis Melodies.

“Kehadiran Rezky Febian ini karena menghadirkan artis ibu kota merupakan agenda bulanan dari D’Liquid demi menghibur pengunjung setia. Setiap bulannya juga menghadirkan tema berbeda,” ujar Rocky dalam press conference live concert Rezky Febian, Selasa, (19/2/2019).

Ia menambahkan, memilih Rezky karena saat ini tengah hits di kalangan kaum milenial. Selain itu, banyak permintaan dari pengunjung yang memilih Rezky Febian.

“Rezky Febian bakal tampil dengan durasi 60 menit. Total lagu yang bakal dinyanyikan hingga 9 lagu,” ujarnya.

Sementara itu, tiket yang disiapkan D’Liquid untuk live konser Rezky Febian sebanyak 750 tiket. Rocky menyebutkan, untuk tiket presale telah mulai dibuka dengan harga Rp100 ribu, dan untuk on the spot (OTS) seharga Rp150 ribu dengan kuota 250 tiket.

Kuota tiket presale adalah 500 tiket, namun hingga per 19 Februari 2019 telah terjual hingga 300 tiket. Untuk sisa tiketnya, Rocky mengatakan jika optimis mampu terjual hingga 23 Februari 2019 mendatang.

“Konser Rezky Febian menjadi konser pertamanya di Makassar. Dan, D’Liquid berkesempatan untuk memberikan itu kepada masyarakat Makassar. Tiket bos Rezky Febian ini bisa didapatkan di Claro Makassar dan D’Liquid,” jelasnya.

Untuk artis di bulan April 2019 mendatang, Rocky membocorkan bakal menghadirkan Anji dan Ex Drive. Rocky menjelaskan jika nantinya, Anji dan Ex Drive bakal reuni di Claro Makassar. (*)


BACA JUGA