Program seminar try out plus 2019. dimana, gratis untuk anak - anak yatim dan dhuafa di tingkat sekolah dasar (SD) se-Kabupaten Maros di gedung Serbaguna Kabupaten Maros Selasa,(19/02/2019)

Yatim Mandiri dan JILC Maros Cari Siswa Berprestasi Lewat Try Out Plus

Selasa, 19 Februari 2019 | 21:31 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS,GOSULSEL.COM – Yatim mandiri Bersama JILC Maros gelar program seminar try out plus 2019. dimana, giat ini diselenggarakan secara gratis untuk anak – anak yatim dan dhuafa di tingkat sekolah dasar (SD) se-Kabupaten Maros

kegiatan yang digelar di gedung Serbaguna Kabupaten Maros Selasa,(19/02/2019) ini mengangkat tema “Try Out plus 2019 menuju sekolah terbaik” dihadiri sedikitnya 159 peserta, yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa.

Staff program yatim mandiri, Kumala sari, selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan kegiatan Try Out Plus ini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu.

“Melalui program ini kami juga mengharapkan dapat membantu persiapan bekal anak yatim dhuafa menjelang ujian nasional dan ketika mendaftar disekolah menengah pertama bisa memasuki sekolah terbaik,” katanya.

Program ini juga menjadi ajang penjaringan anak-anak berprestasi yang nantinya akan direkomendasikan untuk meraih beasiswa pendidikan ke Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) yang bertarap internasional yang terletak disidoarjo.

“Setelah Try Out Ini para peserta anak yatim dhuafa yang masuk dalam 6 kategori Nilai besar Akan Mendapatkan les privat selama 2 bulan kedepan,” ujarnya.

“Dan untuk peserta yang masuk dalam kategori tiga besar akan mendapatkan penghargaan Trophy piala dan hadiah lainya berupaya Alat Tulis Menulis (ATK),” tutupnya.(*)