IMM Bulukumba audiensi dengan Ketua DPRD Bulukumba, Selasa (19/2/2019)
#

Didukung Ketua DPRD, PC IMM Bulukumba akan Menggelar Kegiatan DAMNAS 

Rabu, 20 Februari 2019 | 02:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba belum lama ini melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Bulukumba, H. Andi Hamzah Pangki, dalam rangka rencana pelaksanaan kegiatan Darul Arqam Madya Nasional (DAMNAS) yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ketua Panitia kegiatan Darul Arqam Madya Nasional (DAMNAS), Surya Abdillah mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya IPM dalam melahirkan intelektual muda yang cerdas dan menciptakan kader pemimpin dari  kalangan generasi muda.

“Semoga kegiatan DAMNAS ini akan mampu melahirkan intelektual yang mampu menonjolkan gerakan dan ikatan yang kuat di daerahnya masing-masing dan menjadi pemimpin yang berintegritas” ujarnya, Selasa (19/2/2019).

Ketua Cabang IMM Bulukumba, Asmadi Syafar memyampaikan restu dari Ketua DPRD Bulukumba adalah spirit posiitif dan mendukung penuh terlaksananya kegiatan tersebut. Dia berharap semoga dengan restu yang positif dari Ketua DPRD bisa menambah spirit positif pula bagi kegiatan DAMNAS kali ini.

“Sudah semestinya setiap agenda organisasi berbasis daerah harus senantiasa dikomunikasikan dengan pemeritahan. Karena selain sebagai silaturrahim juga ajang bagi pemuda dan pemerintah untuk membincang agenda-agenda untuk pembangunan kabupaten Bulukumba,” kata Asmadi. (*)