Salah satu korban keracunan makan di Padivalley Golf Pattalassang, dirawat di rumah sakit Syekh Yusuf Sungguminasa, Senin (19/2/2019)/Dhin Fatul Munir/GO CAKRAWALA

Dugaan Keracunan Caddy Golf Padivalley Gowa, Polisi Periksa 6 Saksi

Rabu, 20 Februari 2019 | 18:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sebanyak 6 saksi diperiksa oleh kepolisian dalam kasus dugaan keracunan yang dialami caddy golf Padivalley, desa Panaikang kecamatan Pattallassang, pada Senin (18/2/2019) lalu.

Ratna Purnama Sari (30) sebagai ketua panitia, Hasyim bin baco (39) staf Padivalley, Daeng Jia (53) pembuat makanan kue cantik dan jalangkote, Indah Widya binti Suryadi (25), staff Padivalley, Ainul yakin (24) perawat di Puskesmas Pattalassang, Mardatillah, (26) perawat Puskesmas Pattalassang.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan mengatakan bahwa hingga saat ini masih melakuan penyelidikan dan belum ada tersangka yang ditetapkan. Selain itu, hasil pemeriksaan sampel makanan juga masih belum keluar.

“Kasus tersebut terus kami dalami. Jika ada indikasi pidana maka kasus akan terus diproses lanjut. Hingga saat ini belum ada yang ditetapkan tersangka dan penyidik masih menunggu hasil penelitian Laboratorium Forensik,” ungkapnya.

Diketahui jumlah korban yang diduga keracunan dalam acara yang dilakukan para caddy di lapangan Golf Padivalley, kecamatan Pattallasang kini mencapai 132 orang.(*)