Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto
#

Mobilisasi Besar-besaran di Kegiatan Ma’ruf Amin, DP: Yang Benci Ulama Tidak Usah Datang

Rabu, 20 Februari 2019 | 17:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akan melakukan mobilisasi massa besar-besaran pada kegiatan deklarasi relawan Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin di Celebes Convention Center, Kamis besok (21/2/2019).

Jika tidak ada aral yang melihtang, rencananya kegiatan itu akan dihadiri langsung oleh KH. Ma’ruf Amin.

“Yah ada. Saya undang terbuka. Undangannya itu bebas. Siapa pencinta ulama silahkan datang, yang benci ulama tidak usah datang. Sederhana ji,” kata Danny Pomanto saat ditemui di jalan Hertasning, Makassar, Rabu (20/2/2019).

Dia memprediksi, jaringan Danny yang hadir pada kegiatan besok sekitar 10 ribu orang. “Kira-kira kemarin saya sudah deteksi sekitar 8 ribu sampai 10 ribu. Kemungkinan membludak,” ujarnya.

Apalagi, lanjutnya kegiatan ini konteksnya adalah pencinta ulama. Selain itu, dia juga menjelaskan izin cuti sebagai kepala daerah. Danny mendapat izin dari Kemendagri setiap hari Jumat hingga 17 April mendatang. Hari Jumat itu kemudian diganti ke hari Kamis untuk pekan ini.

“Saya sudah bikin surat kepada Gubernur untuk mengganti Jumat itu ke hari Kamis. Besok saya hadir dan berorasi. Karena sekarang kan saya sudah dapat hak, termasuk setiap Jumat. Ini kan Kamis, jadi tinggal dilapor itu, tidak perlu lagi minta izin, karena sudah ada izinnya. Mengganti hari Jumat itu menjadi hari Kamis,” tandasnya.(*)


BACA JUGA