Lontara Cafe, di Jl. Mallengkeri No.40 Kota Makassar

Ini Deretan Kafe Favorit Mahasiswa UNM Parantambung

Kamis, 21 Februari 2019 | 13:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kafe merupakan salah satu tempat favorit mahasiswa, khususnya mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) Parantambung. Mahasiswa kampus oranye tersebut memiliki beberapa kafe favorit yang untuk melakukan berbagai kegiatan.

Oleh para mahasiswa, kafe sering digunakan sebagai tempat nongkrong, bazar, launching, mengerjakan tugas dan bersantai. Berikut beberapa kafe yang sering digunakan oleh para mahasiswa UNM Paranambung:

1. En House

Kafe pertama adalah En House. Kafe ini merupakan suatu kafe yang menyediakan buku untuk para pelajar dan mahasiswa yang ingin bersantai maupun belajar bersama. Kafe ini terletak di Perumahan Griya Mutiara di Jalan Dg Tata, Makassar.

Menurut salah satu pengunjung, Andir, tempat ini meruakan tempat umum yang serasa rumah sendiri. Tempat yang sangat nyaman untuk mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas dan berdiskusi.

“Di sini kita kayak di rumah sendiri. Kita bebas mengerjakan dan melakukan apapun karena tempatnya yang tenang dan sejuk,” ujarnya.

Kafe ini menyediakan minuman juga makanan. Menu Sablak andalan juga menyediakan harga paketan yang mulai dari Rp25 ribuan saja. Jadi jangan takut karena tidak akan menguras kantong.

Kafe yang berdiri 3 tahun yang lalu ini, buka mulai jam 9 pagi sampai jam 11 malam sehingga teman-teman yang ingin bersantai atau berdiskusi serius bisa menggunakan tempat ini dengan waktu yang panjang.

Halaman: