Gojek hadirkan Check Point untuk mitra driver

Gojek Hadirkan ‘Check Point’ Untuk Mitra Driver

Jumat, 22 Februari 2019 | 22:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gojek terus berupaya untuk mendukung kesejahteraan dan operasional mitra drivernya. Kali ini dengan menyediakan check point untuk berdiskusi dan bersosialisasi antar sesama mitra driver. 

Check point ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap kesejahteraan mitra driver, untuk membantu meringankan pengeluaran harian juga memberikan akses terhadap program dan ekosistem Gojek melalui sarana diskon cashback dengan menggunakan pembayaran Gopay di titik lokasi favorit mitra driver menunggu orderan.

Anandita Danaatmadja, selaku VP Regional East Indonesia Gojek mengatakan, melalui program tersebut pihaknya secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan, salah satunya keringanan dalam biaya pengeluaran operasional.

“Kami melihat warung kopi menjadi salah satu tempat favorit mitra driver untuk berkumpul dan menunggu orderan setiap hari. Dengan itu, kenapa tidak kita memfasilitasi mitra driver untuk bisa menikmati fasilitas diskon yang tidak hanya diperuntukan bagi pengguna saja namun mitra driver kami juga bisa menikmatinya,” ujarnya.

Secara bertahap kami akan mendata titik check point yang tersebar di Makassar, sehingga mitra driver kami akan secara merata dapat merasakan manfaatnya. 

Gojek berkomitmen dalam membantu pekerja sektor informal dan juga Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memperoleh pendapatan lebih baik melalui teknologi.(*)