Outlet Kalla Toyota Pipo Makassar Dilengkapi Sarana Bengkel Service

Kini, Bengkel Service Juga Tersedia di Outlet Kalla Toyota PIPO Makassar

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota Makassar menggelar costumer gathering di Upper Ground Pintu Hongkong Mall Phinisi Point (Pipo), Jl. Tanjung Bunga No. 2 Makassar, Jumat (22/2/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan selain untuk menjalin silaturahmi lebih intens kepada para pelanggan Kalla Toyota, juga untuk lebih memperkenalkan lagi cabang kepada khalayak Makassar secara luas.

Sales Supervisor Kalla Toyota, Ilham Firmansyah mengungkapkan, sejak Januari 2019, outlet kalla Toyota di Mall Phinisi Point resmi berfungsi sebagai dealer yang berdiri sendiri secara independen untuk unit stok dan pengelolaan finansial untuk memaksimalkan pelayanan kami kepada calon pelanggan Toyota. 

“Karena kami ada untuk memaksimalkan pelayanan dan calon pelanggan Toyota di wilayah kami secara khusus dan wilayah Makassar secara umum,” jelasnya.



Sebagai dealer outlet Kalla Toyota PIPO dilengkapi dengan sarana bengkel service point untuk memudahkan para pelanggan yang berada disekitar wilayah Tanjung Bunga bisa melakukan servis mobil di dealer kalla Toyota.

“Tentu ini memudahkan pelanggan Toyota di wilayah Tanjung bunga dan sekitarnya bisa servis di tempat kami dan tidak perlu bosan menunggu. Karena lokasi service point kami berada di Mal Phinisi Point. Sehingga pelanggan yang melakukan servis bisa menunggu lebih nyaman sambil jalan jalan di mal,” tambahnya.

Team dealer Kalla Toyota terdiri dari 17 sales marketing, 2 accounting, 2 admin, dan 1 SPV dan kepala cabang. 

“Kami berharap kehadiran kami memberikan andil terhadap bertambahnya kepuasan pelanggan Toyota di Wilayah Makassar,” tukasnya.(*)


BACA JUGA