Polisi Mallawa mengevakuasi jenazah Azmar (31), Jumat (22/2/2019)

Meninggal di Tengah Jalan saat Hendak Berobat ke Makassar, Jenazah Warga Bone Ini Ditelantarkan Mobil Daerah

Jumat, 22 Februari 2019 | 14:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Nasib naas menimpa Azmar (31) warga Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, yang meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit di kota Makassar.

Ia dievakuasi oleh polisi sektor Mallawa lantaran diturunkan oleh mobil angkutan umum di perbatasan Maros-Bone, tepatnya di wilayah Banceā€™e, Desa Poleonro, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, lantaran meninggal dunia.

Ia meninggal dunia karena mengidap penyakit paru-paru kronis. Personil Polsek Mallawa sempat membawanya ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolangan. Namun, nasib berkata lain.

Kapolsek Mallawa AKP Ribi, mengatakan, Jum’at (22/2/2019), menurut keterangan ibu korban bahwa Azmar mengidap penyakit tersebut sejak lima tahun lalu,”Sakitnya sudah lama dan baru akan pergi berobat ke kota Makassar,” katanya.

Sebelumnya, informasi mengenai korban didapatkan pihak Polsek Mallawa setelah warga sekitar melaporkan hal tersebut. Kemudian dilakukan evakuasi menggunakan kendaraan dinas patroli pikap milik Polsek Mallawa.

“Warga yang melihat langsung melapor. Personil ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi tapi nasib berkata lain. Saat sebelum sampai korban ternyata telah meninggal dunia,” katanya.(*)


BACA JUGA