Kopi Keliling Muskof, Jumat (21/2/2019)/Nurfadillah Amir/GOSULSEL.COM

Kopi Keliling Muskof, Bermodal Vespa Modifikasi Menyajikan Kopi dari Kampus ke Kampus

Sabtu, 23 Februari 2019 | 18:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menikmati secangkir kopi tidak melulu mesti datang ke kafe ataupun warung-warung kopi. Spirit itu yang mendasari mengapa Atta, bukan Atta halilintar, ya, menjajakan kopi keliling dengan menggunakan motor vespa tua modifikasi.

Kopi Keliling bernama Muskof ini pertama kali beroperasi pada akhir tahun 2018 lalu. Dengan modal Rp8 juta untuk membeli alat kopi beserta vespa modifikasi, Muskof kini telah menjajal berbagai kampus di Makassar.

pt-vale-indonesia

Menurut Ullu, salah satu pegawai Muskof ini, kopi keliling Muskof ini sering jualan dari satu kampus ke kampus lainnya di Makassar, seperti Universitas Fajar (Unifa) dan Universitas Muhammadiah Makassar (Unismuh).

Kopi Keliling Muskof, Jumat (21/2/2019)/Nurfadillah Amir/GOSULSEL.COM

“Keliling-keliling dari kampus ke kampus,” singkatnya, saat berbincang dengan Gosulsel.com, Jumat (21/2/2019) kemarin.

Kopi keliling Muskof menyediakan 8 jenis kopi yaitu espresso, espresso bon-bon, long black, americano, ice americano, kopi susu, ice kopi susu dan vietnam drip.

Selain itu, 9 jenis teh yang disediakan Muskof yakni original tea, ice tea, milk tea, green tea, thai tea, lemon tea, melon tea, strawberry tea dan manggo tea. Juga ada 4 jenis milkshake yang disediakan adalah taro, red velvet, bubble gum, dan avocado coffee.

Halaman: