#

Muhammad Devhy Bijak Buka Turnamen Lampura Cup III di Ponrang Selatan

Sabtu, 23 Februari 2019 | 01:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Turnamen sepak bola antar desa se-Kecamatan Ponrang Selatan, Lampura Cup III dihelat atas rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa setelah masa panen petani berakhir dengan hasil yang baik.

Adapun pembukaan pertandingan sepak bola antar desa  tersebut, panitia penyelenggara memberi  kesempatan kepada Wakil Bendahara KNPI Sulsel, Muhammad Devhy Bijak Pawindu membuka secara simbolis turnamen tersebut, Jumat (22/02).

Dalam sambutannya, Dhevy menitik beratkan sportifitas, fair play serta bagaimana filosofi pertandingan ini penting ditanamkan dalam kehidupan dan pembangunan masyarkat.

“Kehadiran saya di tempat ini sebagai wakil Bendahara KNPI Sulsel yang diberi kesempatan oleh penyelenggara untuk membuka turnamen sepak bola antar desa se-Kec. Ponsel,” jelasnya.

“Selama pertandingan ini bergulir nantinya, saya menghimbau kepada semua tim dan suporter agar tetap mengedepankan sportifitas, fair play serta bagaimana filosofi nilai kerjasama dan sportifitas mampu kita tanamkan dalam kehidupan bermasyarakat”, pungkas Putra sulung Wabup Luwu, Syukur Bijak.

Dhevy didampingi PLT camat Ponsel, Andi Memmeng, S.Pd serta beberapa kepala desa se-Kec. Ponsel yang hadir pada pembukaan Lampura Cup III tersebut.(*)