Perubahan cuaca/INT

Ramalan Cuaca Akhir Pekan: Cerah Berawan Hingga Berpotensi Hujan Sedang

Minggu, 24 Februari 2019 | 07:15 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya hari ini, Minggu (24/2/2019) cerah berawan namun berpotensi turun hujan ringan hingga sedang. Seperti pagi hari ini seluruh wilayah Sulsel cerah Berawan – Berawan. 

Siang hingga sore hari juga berawan di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng dan Selayar. Namun berpotensi hujan ringan di sebagian besar wilayah Sulsel. Kecuali di wilayah Belopa, Palopo, Makale, Rantepao, Masamba, Sidenreng, sebagian wilayah Gowa, Maros, Takalar, Makassar berpotensi hujan sedang.

Begitu pun di malam hari, di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng dan Selayar kondisi cuaca berawan. Namun hujan ringan hampir di sebagian besar wilayah Sulsel dan berpotensi hujan sedang di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Selayar.

Sedangkan dini hari besok sebagian  besar wilayah Sulsel berawan. Namun berpotensi hujan ringan di wilayah Pinrang, Pare-Pare, Barru dan Belopa. Suhu udara : 20 – 32°C, kelembapan udara : 70  – 95 % dan kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.(*)