Bupati Luwu Basmin Mattayang bertindak sebagai inspektur pada upacara bendera rutin bersama segenap jajaran OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu, di Lapangan Pemda Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Senin (25/2/2019)
#

Basmin Mattayang “Come Back”, ASN yang Dimutasi Cakka Diperintahkan Kembali

Senin, 25 Februari 2019 | 12:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Bupati Luwu Basmin Mattayang bertindak sebagai inspektur pada upacara bendera rutin bersama segenap jajaran OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu, di Lapangan Pemda Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Senin (25/2/2019).

Upacara hari ini adalah upacara bendera pertama yang dipimpin beliau pasca dirinya, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu untuk periode 2019-2024 beberapa hari yang lalu.

Dalam penyampaiannya, Basmin Mattayang menegaskan kepada seluruh ASN yang hadir sebagai peserta upacara, bahwasanya mutasi pegawai yang dilakukan bupati sebelumnya yakni Andi Mudzakkar pada akhir bulan Januari 2019 lalu batal.

“Saya sampaikan, bahwa SK Mutasi pegawai yang bergulir bulan lalu, di masa kepemimpinan bupati sebelumnya, itu dibatalkan oleh Kemendagri, jadi untuk 264 pegawai yang namanya tercantum dalam mutasi tersebut, mulai hari ini silahkan kembali ke tempatnya semula,” tegasnya.

Selain itu, Bupati Luwu mengingatkan pentingnya melaksanakan Tiga T untuk seluruh ASN Lingkup Pemda Luwu dalam kesehariannya Bekerja.

“Ingat Tiga T, pertama tertib personalia, harus dua kali absen, cekloknya pukul 7.30 yaa, dan absen manual juga akan di jemput Satpol PP jam 08.00 pagi, kedua tertib administrasi, ASN harus membuat arsip dari semua persuratan, arsip arsionya dirapikan kembali, terakhir tertib lingkungan, supaya nyaman bekerja, lingkungan kerja harus dijaga juga kebersihannya,” pungkas Bupati Luwu yang dikenal kharismatik ini.(*)