Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga

Kapolres Gowa Minta Kades Terpilih Tak Salah Gunakan ADD

Kamis, 28 Februari 2019 | 17:29 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga meminta semua Kepala Desa (Kades) terpilih untuk tidak menyalah gunakan Anggaran Dana Desa (ADD) yang dikucurkan oleh pusat.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini saat menjadi narasumber di kegiatan Bimbingan Teknik nagi Kepala Desa Terpilih se-Kabupaten Gowa Tahun Anggaran 2019 di Hotel Grand Imawan Kota Makassar, pada Kamis (28/2/2019).

“Dana desa merupakan dana APBN, maka harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan desa dan kemakmuran masyarakat,” jelas Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga juga menegaskan kepada para kepala desa yang telah dilantik untuk tidak melakukan penyelewengan/korupsi terhadap penggunaan dana desa.



“Polres Gowa akan melakukan tindakan tegas bagi oknum yang melakukan penyelewengan terhadap penggunaan dana desa,” tegas Shinto.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kabupaten Gowa ini, turut dihadiri oleh Kasi Evaluasi DPMD, Rustam Rasyid beserta stafnya, serta para kepala desa terpilih se-Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA