Legislator Sidrap berkunjung ke DPRD Kabupaten Gowa, Kamis (28/2/2019)

Legislator Sidrap Puji Program Investasi Seperempat Abad Pemkab Gowa

Kamis, 28 Februari 2019 | 14:16 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Ahmad Sholihin memuji salah satu program Kabupaten Gowa di Bidang Pendidikan yaitu Program investasi 1/4 abad.

Hal tersebut diungkapkan Politisi Partai Golkar ini saat Komisi III DPRD Kabupaten Sidrap melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Gowa, Kamis (28/2/2019).

Menurut Ahmad Sholihin, Program investasi seperempat abad yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Gowa merupakan program yang luar biasa. Ia menyebutkan bahwa program tersebut merupakan aset bagi Kabupaten Gowa kedepan.

“Menurut hemat saya konsen pada pembangunan non fisik terutama pada sektor pendidikan dan kesehatan itu, ini sangat luar biasa. Sebenarnya ini modal besar bagi Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa, memang saat ini program tersebut mungkin belum bisa dirasakan dan dilihat hasilnya, namun kita harus menunggu 10 sampai 20 tahun kedepan.

“Saat ini Kabupaten Gowa sudah punya modal besar itu. Mungkin hari ini belum dirasakan tapi 10, tahin 20 yahun kedepan saya yakin di Kabupaten Gowa ini akan lahir pemimpin pemimpin hebat,” tandasnya.

Diketahui, sejauh ini Pemerintah Kabupaten Gowa memiliki perhatian khusus terhadap Bidang Pendidikan yang salah satunya penerapan program Investasi Seperempat Abad. Dimana semua pelajaran di Kabupaten Gowa memiliki kesempatan untuk kuliah di universitas ternama di Indonesia dengan beasiswa.


BACA JUGA