ebannyak 212 anggota Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) dikukuhkan sebagai pengurus Markas Anak Cabang (MAC) LMPI Kecamatan Kindang. Pengukuhan dan pengambilan sumpah berlangsung di sekitar Sungai Bijawang, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang.
#

212 Kader Laskar Merah Putih Dikukuhkan, Irwan Nasir: Jaga Moral dan Etika

Jumat, 01 Maret 2019 | 16:04 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Sebannyak 212 anggota Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) dikukuhkan sebagai pengurus Markas Anak Cabang (MAC) LMPI Kecamatan Kindang. Pengukuhan dan pengambilan sumpah berlangsung di sekitar Sungai Bijawang, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, ketua Marcab LMPI Bulukumba Irwan Nasir dan Penasehat MAC LMPI Kecamatan Kindang Hj. Nuraidah. Ketua Umum LMPI Macab Bulukumba, Irwan Nasir mengatakan, pengurus ranting yang baru dilantik diharapkan mampu menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya.

pt-vale-indonesia

“Saya berharap kepada anggota yang baru bergabung agar dapat melaksanakan amanat dengan baik. Teman teman harus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan. Jaga moral etika yang dapat menciderai nama baik LMP di mana pun berada,” tutur Irwan Nasir, Jumat (1/3/2019).

Sementara itu, Hj Nuraidah, sebagai penasihat MAC LMPI Kindang, meminta ratusan kader LMPI agar mampu berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah, terutama memberantas narkoba dan radikalisme.

“Sebagai mendukung program pemerintah, kita harus berkomitmen untuk memerantas narkoba di mana pun berada. Lebih penting lagi, mari jadikan LMPI sebagai wadah pengabdian untuk masyarakat,” kata Nuraidah.

Anggota DPRD Bulukumba asal PAN ini juga mengapresiasi Pengurus LMPI Kabupaten dan ratusan pemuda yang tergabung. Ini menandakan semakin banyak orang yang mau memikirkan negara demi kemajuan suatu daerah dan kesejahteraan seluruh masyarakat. (*)