Anwar bersama seorang warga di Takalar, Rabu (6/3/2019)

Warga Takalar Minta Anwar Dg Sipali Wujudkan Program Modal Usaha Tanpa Bunga

Kamis, 07 Maret 2019 | 09:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Takalar, Anwar Dg Sipali diminta oleh warga untuk membantu calon wirausahawan mendapatkan modal usaha.

Permintaan warga itu dilontarkan saat Anwar menggelar pertemuan di Rumah Sahabat Anwar, Rabu (6/3/2019) kemarin.

Warga yang mengajukan bantuan itu, dilatari oleh komitmen Anwar membantu warga membuka akses untuk memiliki modal usaha. Sebab, Anwar menilai masyarakat harus memiliki kemampuan agar bisa berdaya saing dalam bidang usaha.

Anwar bersama warga di Takalar, Rabu (6/3/2019)

“Saya akan melakukan apa yang bisa lakukan untuk membantu warga, apalagi ini terkait dunia usaha agar warga bisa mandiri dalam berusaha,” tutur lelaki murah senyum itu.

Lebih jauh Anwar menjelaskan, pemberian fasilitas bantuan modal usaha tersebut tanpa dikenakan bunga.

“Kita siap memfasilitasi warga untuk mendapatkan pinjaman modal tanpa bunga,” terang Caleg Golkar nomor urut 4 untuk Daerah pemilihan (Dapil) III Takalar, meliputi Kecamatan Galesong Selatan, Galesong, dan Galesong Utara itu.

Dia pun meminta agar seluruh relawannya untuk mengawal program tersebut. Serta mengajak sanak keluarga dan masyarakat agar menghubunginya bila ingin mendapatkan pinjaman modal tanpa bunga.(*)

Untuk diketahui, Anwar Dg Sipali menawarkan bantuan pinjaman modal usaha tanpa bunga, sebab dirinya memiliki akses dan kemampuan sebagai Direktur perusahaan permodalan.(*)