Ketua Bidang Ekonomi Kreatif, GMI Sul-Sel, Fuad Bin Muslim bersama Koordinator GMI Bulukumba, Jamra melakukan kunjungan bersama menyapa warga di Pasar Tradisional Cekkeng, Selasa (12/3/2019)
#

GMI Sulsel Blusukan ke Pasar, Optimis Menangkan Prabowo-Sandi di Bulukumba

Selasa, 12 Maret 2019 | 23:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan berada di Bulukumba melakukan sosialisasi secara masif pada warga untuk menggalang suara guna memenangkan Prabowo Subianto–Sandiaga Uno, Selasa (12/3/2019).

Ketua Bidang Ekonomi Kreatif, GMI Sul-Sel, Fuad Bin Muslim bersama Koordinator GMI Bulukumba, Jamra melakukan kunjungan bersama menyapa warga di Pasar Tradisional Cekkeng.

pt-vale-indonesia

Jamra mengaku, pihaknya sudah beberapa kali turun ke lapangan bertemu langsung dengan masyarakat. Hasil kunjungan itu, umumnya warga siap memberi dukungan penuh terhadap Capres-Cawapres Prabowo-Sandi.

“Bahkan sejumlah pedagang di Pasar Rakyat Cekkeng Bulukumba memberikan pernyataan sikap dengan menyatakan kesiapannya memenangkan Prabowo-Sandi di daerah berpenduduk 400 ribu jiwa ini,” kata dia.

Menurut Jamra, beberapa pedagang mengeluhkan kondisi pasar terutama daya beli masyarakat yang selalu mencari harga murah. Banyak konsumen merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan  sembako.

“Kami selaku pedagang serba salah. Mau menjual dengan harga murah susah juga. Kita ini pedagang mau juga untung kasian. Harga normal saja kami pasang, tapi pembeli masih sepi,” ujar Subaeda seorang pedagang kepada Jamra.

GMI optimis memenangkan Prabowo-Sandi di Kabupaten Bulukumba. Salah satu pola yang dilakukan yakni dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan.

“Kami akan bekerja keras memenangkan capres 02 di Butta Panrita Lopi ini,” tandas Jamra, yang juga caleg DPR RI asal PKS ini.(*)


BACA JUGA