Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan sebesar Rp. 100 Juta kepada Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) II di Ruang Audience Pangkoopsau II, Selasa (12/3/2019).

Koopasau II Terima Bantuan Rp 100 Juta dari BRI Wilayah Sulsel

Selasa, 12 Maret 2019 | 21:16 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan sebesar Rp.100 Juta kepada Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) II di Ruang Audience Pangkoopsau II, Selasa (12/3/2019).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Henri Alfiandi yang diserahkan oleh Wakil Pimpinan Wilayah BRI Sulawesi Selatan  Subechan.

pt-vale-indonesia

Subechan menjelaskan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan BRI Wilayah Sulsel untuk kazenering Mess Perwakilan Koopsau II. “Bantuan ini adalah merupakan wujud kepedulian BRI kepada mitra kerjanya termasuk Koopsau II, semoga hubungan ini tetap terjalin dengan baik secara terus menerus,” tuturnya.

Sementara itu, Marsda TNI Henri Alfiandi juga menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI yang telah memberikan bantuan tersebut, yang akan digunakan untuk melengkapi berbagai kebutuhan kazenering Mess Perwakilan Koopsau II.

“Tentu ini semua berkat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antara Koopsau II dengan BRI Wilayah Sulsel,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga Pangkoopsau II menyerahkan cenderamata berupa miniatur Pesawat CN-235 kepada Pihak BRI yang diterima oleh Wakil Pimpinan Wilayah BRI Sulsel Subechan di damping oleh staf dari BRI Wilayah Sulsel.(*)


BACA JUGA