Manajemen Gravity Sky Lounge Swiss-Bellhotel Makassar menggelar konfresndi pers, Kamis (14/3/2019)

Gelar Jazz Festival, Marcelia Lesar Bakal Hibur Pengunjung Gravity Sky Lounge Swiss-Belhotel Makassar

Kamis, 14 Maret 2019 | 16:50 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Road To Annual Makassar Jazz Festival, Gravity Sky Lounge yang selalu mengadakan acara dengan bintang tamu spesial di setiap bulannya, menggelar acara jazz dengan tema “Soulful Friday” pada Jum’at (15/3/2019).

Kali ini, mengundang Penyanyi Jazz asal Manado, Marcelia Lesar yang pernah berduet bersama artis Internasional Keith Martin. Ia juga pernah tampil di beberapa ajang bergengsi seperti, “Ratu International Music, Film dan Fashion Festival” di Afrika dan “Miss Intercontinental Sri Lanka” di Colombo.

“Kami akan menyanyikan kira-kira ada 20 judul lagu, sesinya sekitar 25 menit,” ujar Marcelia dalam kegiatan konferensi pers di Swiss-Belhotel Makassar. Kamis (14/3/2019)

Marcelia Lesar juga bakal diiringi oleh Band Lokal Makassar yang sudah tidak asing lagi, yakni Aims Band.

“Kami merasa sangat bangga bisa jadi bagian dari event “Soulful Friday” nanti karena mengingat yang kami iringi ini adalah salah satu penyanyi muda jazz yang kami kagumi, ” ungkap Main Vocalist Aims Band, Dilla.

Menjadi penyanyi bintang tamu favorit di acara International Jazz Day, Marcelia Lesar sendiri tampil di Gravity Sky Lounge untuk kedua kalinya pada hari Jum’at nanti.

“Banyak dari Gravity Friends (sebutan untuk followers Gravity Sky Lounge) sangat berantusias untuk hadir hari Jum’at nanti, mengingat penampilan terkahir Marcelia Lesar yang mencuri hati di tahun 2018 kemarin,” ujar PR Swiss-Belhotel Makassar, Keisha.

“Event ini sangat cocok untuk para pecinta Jazz, dan masyarakat Makassar yang ingin berakhir pekan. Acara ini tidak dipungut biaya masuk pula,” tambahnya.


BACA JUGA