Ayam Bakar Holly Food Makassar

Yuk, Coba Ayam Bakar Hingga Udang Pete Lezat dari Holly Food Makassar

Kamis, 14 Maret 2019 | 13:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Di era yang serba canggih sekarang ini, tak perlu lagi buang-buang waktu dan tenaga mengunjungi tempat makan atau restoran jika sedang lapar. Hanya dengan membuka aplikasi pemesanan tertentu atau juga melalui medsos, seporsi makanan yang siap disantap akan datang tepat di depan pintu rumah Anda.

Salah satu yang menyediakan makanan siap santap yaitu Holly Food. Dengan tagline “All Food Non MSG”, toko online ini memasarkan hidangannya melalui Instagram.

Udang Pete Rp50 ribu

Owner Holly Food, Agiswa Utami Putri, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa produknya ia jual melalui medsos dan mampu menghasilkan omzet Rp1 juta setiap hari dengan modal awal Rp500 ribu.

“Modal awal itu Rp500 ribu, sehari bisa sampai Rp1 juta,” katanya.



Lanjutnya, tempat makan siap saji ini didirikan pada 1 Maret 2019. Saat awal dirintis, toko online ini mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Holly Food menyediakan menu Tuna Rica, Paru Sambal Ijo, Udang Pete, Ayam Bakar. Selain makanan berat, Holly Food juga menyediakan kue kering, salah satu yang best seller yaitu Kue Durian.

“Paru dengan Sambal Ijo merupakan yang favorit,” tuturnya.

Kue Durian Rp50 ribu/ toples (20 biji)

Harga yang dibanderol untuk masing-masing menunya yaitu Tuna Rica Rp25 ribu, Paru Sambal Ijo Rp50 ribu, Udang Pete Rp50 ribu, Ayam Bakar dengan nasi Rp20 ribu, dan Ayam Bakar (2 pieces ayam) Rp35 ribu.

Holly Food sistemnya Pre Order (PO). Jadwal PO dan pengantarannya, yaitu PO hari Minggu pengantaran hari Senin, PO hari Selasa pengantaran hari Rabu, PO hari Kamis pengantaran hari Jumat.

“Untuk menu yang ready akan kami share di story (Instagram) di setiap jadwal PO nya. Kami gak melayani pemesanan di luar jadwal PO,” kutipnya di akun Instagram @hollyfood_mks.

Untuk pemesanan, Anda bisa langsung ke alamat produksi di Kompleks Sari Permai blok D/14, atau pesan melalui 085342469828.(*)