DJ Shena Warrior

Jelang Satu Dekade, Zona Hadirkan DJ Shena Warrior

Jumat, 15 Maret 2019 | 12:40 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tempat hiburan malam (THM) terhits di Kota Makassar, Zona Cafe, tak lama lagi menginjak usia 10 tahun atau satu dekade.

Zona Cafe yang terletak di Jalan Ujung Pandang ini tentu punya cara bagaimana memanjakan para pengunjung setianya.

pt-vale-indonesia

Jelang satu dekadenya, tepatnya April mendatang, Zona Cafe telah mempersiapkan berbagai event menarik. Menghadirkan penyanyi dan DJ papan atas di Indonesia.

Yang paling dekat ini, Zona Cafe akan menghadirkan DJ cantik nan seksi dari ibu kota, Shena Warrior, untuk menghibur para Zona Holic.

Hal itu diungkapkan Marketing Komunikasi (Markom) Zona Cafe Makassar, Alvionitha. Perempuan cantik ini mengatakan, pihaknya akan mendatangkan beberapa guest star jelang Anniversary Zona Cafe.

“Di bulan Maret ini, Zona Cafe akan menghadirkan beberapa Dj dan penyanyi terhits tentunya dengan menggandeng beberapa brand ternama. Salah satunya adalah DJ Shena Warrior pada hari Sabtu, 16 Maret 2019 bersama Captain Morgan,” ungkapnya lewat rilis yang dikirim sessat lalu.

Selain itu, kata Alvionitha, pihaknya juga akan menghadirkan vokalis band legend Tanah Air yang sudah tidak asing lagi, yakni Andi Rif, pada 23 Maret 2019 mendatang.

“Beberapa event tersebut adalah rangkaian menjelang Anniversary Zona Cafe yang telah mencapai 1 dekade dan akan diselenggarakan pada bulan April mendatang. Jangan sampai ketinggalan para zona holic,” imbuh Vio, panggilan akrabnya.(wandy)