Danny Pomanto
#

Debat Cawapres Putaran Ketiga, Danny: Belum Tentu Sandiaga Uno Mendominasi

Sabtu, 16 Maret 2019 | 19:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyebut, pada debat calon wakil presiden (cawapres) putaran ketiga yang akan digelar besok (17/3/2019) akan semakin seru. 

“Saya kira akan semakin seru debat cawapres kali ini. Banyak orang menganggap kalau Pak Kiai Ma’ruf Amin jadi underdog di sini, kemudian Pak Sandiaga dianggap akan mendominasi, itu belum tentu,” kata Danny, Sabtu (16/3/2019).

pt-vale-indonesia

Danny bilang, Kiai Ma’ruf Amin yang menjadi pasangan capres Joko Widodo ini merupakan sosok luar biasa sehingga tidak menutup kemungkinan bisa menang dalam debat kali ini.

“Karena saya pernah bertemu dengan Pak Ma’ruf Amin, beliau itu luar biasa, jadi ini menarik. Ini bakal jadi debat lintas generasi,” imbuhnya.

Diketahui, debat cawapres akan diselenggarakan di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat. Debat yang hanya diikuti cawapres ini mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.(*)


BACA JUGA