menu ikan asin sunu di Holly Food Makassar/IST

Ikan Asin Pedas Holly Food Makassar, Paling Mantap Disantap dengan Nasi Hangat

Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM Brand bisnis kuliner Makassar, Holly Food memberi menu spesial bagi traveliner penyuka ikan asin.

Holly Food menawarkan ikan asin jenis Sunu (kerapu) yang, kamu tahu kan? dagingnya itu lembut, aromanya juga sangat khas.

Menurut owner Holly Food, Agiswa Utami Putri, resep menu baru ikan asin ini bisa disesuaikan dengan orderan pelanggan. Ada rasa original, tapi ada juga yang super pedes.

“Nanti racikan bumbunya bergantung pesanan konsumen,” tuturnya kepada Gosulsel.com, Kamis (14/3/2019).



Menu baru ini sangat pas bagi traveliner penyuka makanan pedes mantap. Kenapa? karena Holly Food bakal menyiapkan resep istimewa yang pedisnya bikin keringat bercucuran. Ini pas sekali, kan, sama nasi hangat disantap pas hujan.

“Untuk ikan asin, bumbu asamnya nanti khas dengan pedisnya tapi yang mau request untuk tidak pedas juga bisa kita buatkan,” ucap perempuan manis itu.

Kata Agiswa, ciri khas dari Holly Food adalah semua makanannya non-msg dan tidak menggunakan bahan pengawet. Holly Food juga tidak pelit bumbu, kata dia. Strategi itu yang bikin pelanggan makin setia menikmati menu-menu bikinan Agiswa.

“Jadi yang pastinya bikin customer puas karena rasanya pas dan enak,” sebutnya.

Tapi, selain ikan asin, menu yang lebih dulu ada di Holly Food Makassar itu paling laris Paru Cabe Ijo. Kayak gimana tuh ya?

Paru Goreng dan ikan asin pete di Holly Food Makassar/IST

Jadi, Paru Cabe Ijo ini dibuat dari paru sapi lokal, makanya kualitasnya bisa dijamin fresh.

“Paru yang kita pakai itu paru dari sapi lokal bukan yang impor dan murah di pasaran, jadi kualitasnya lebih bagus,” bebernya.

Menu-menu Holly Food Makassar cukup variatif, bisalah disesuaikan dengan gocek traveliner. Cukup dengan Rp. 25 ribu – Rp. 50 ribu saja.(*)