Pegawai UNM korban pembunuhan di Pattallassang Gowa, Jumat (22/3/2019)/IST

Pembunuhan Pegawai UNM, Pelaku dan Korban Tetangga Dekat di Manggarupi Gowa

Sabtu, 23 Maret 2019 | 12:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Pelaku pembunuhan terhadap Siti Sulaeha Djafar (40) yang merupakan salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Universitas Nergeri Makassar (UNM), adalah oknum dosen UNM.

Lelaki bernama Dr Wahyudi Jayadi, M.Pd itu tak lain adalah rekan kerja korban di kampus oranye UNM. Lebih jauh lagi, keduanya ternyata adalah tetangga blok di Perumahan Sabrina, Jl Yusuf Bauty, Manggarupi, Kelurahan Paccinongang, Gowa.

Sulaeha dan Wahyudi pada saat kejadian, sedang berdua di dalam mobil Terios biru di Dusun Japing, Kecamatan Pattallassang, Gowa, Jumat (22/3/2019) kemarin pagi.



Wahyudi Jayadi kepada petugas polisi mengatakan, Ia nekat menghabisi nyawa Siti Sulaeha karena terlibat cek cok dalam urusan pekerjaan hingga urusan pribadi.

Baca Juga: Terungkap, Perempuan yang Tewas di Atas Mobil di Pattallassang adalah Pegawai UNM

“Adapun motif sehingga pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban yaitu karena pelaku merasa tidak terima dengan perlakuan korban yang selama ini sudah dianggap sebagai keluarga pelaku, yang dimana korban tersebut sudah terlalu jauh ikut campur terhadap masalah pekerjaan dan masalah pribadi pelaku,” jelas Dirreskrimum Polda Sulsel, dalam rilisnya, Sabtu (23/3/2019).

Sementara Panit III Resmob Polda Sulsel, Ipda Sunardi mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan, memastikan bahwa Wahyudi Jayadi adalah pelaku pembunuhan terhadap Siti Sulaeha Djafar.

Halaman:

BACA JUGA