Komunitas BMC berfoto bersama caleg AMB di depan markas besarnya

AMB Dapat Amunisi Baru Dukungan dari Komunitas BMC

Minggu, 24 Maret 2019 | 17:49 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR,GOSULSEL.COM – Pemilihan legislatif semakin dekat. Para konstetan pemilu makin giat merapikan tim pemenangan sambil tetap menggarap suara-suara yang masih tersisa. Tapi tak sedikit pula, Caleg yang sudah tidak lagi berharap banyak untuk bisa duduk di kursi DPRD, mengingat persaiangan semakin ketat.

Salah satu yang tetap optimis hingga 17 April nanti ini adalah Caleg partai Golkar Andi Makmur Burhanuddin . Apalagi Noval sapaan akrabnya kini kembali mendapat amunisi dukungan baru.

Caleg Kota Makassar yang maju mengendarai Partai Golkar di dapil 2 dengan nomor urut 8 yang memiliki program salah satunya menghadirkan Rumah Tahfidz dan Rumah Singgah ini mendapat dukungan dari salah satu komunitas di sekitar Pasar Butung Makassar, Botoeng Max Community (BMC).

Dukungan BMC disamapikan langsung ketua berserta jajaran anggotanya di markas besar BMC dibilangan Jalan Datuk Ribandang nomor 39 Kelurahan Kalukuang Kecamatan Tallo, AMB menerima pernyataan dukungan langsung dari ketua BMC, Mustajir, Sabtu (24/3/2019).

“Bismillah, mulai hari ini kami atas nama seluruh anggota bersepakat untuk bersama-sama memperjuangkan Saudara kita Andi Makmur Burhanuddin untuk duduk mewakili suara kita yang terpinggirkan selama ini” tegas Mustajir.

Menerima dukungan AMB mengucapkan terima kasih. Dan cukup terharu mengingat mendapatkan amanah yang dipercayakan tersebut.

“alhamdulillah dan terima kasih. Atas dukungan penuh yang sekligus mendaulat kami menjadi dewan pembina. Insya Allah, kita akan terus bersama-sama membawa amanah ini sampai ke parlemen Makassar nanti”.(irw)
====================================