Kondisi Arus lalu lintas di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani dari hasil pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar pagi ini terpantau padat, Kamis (28/3/2019)

Arus Lalu Lintas Jalan Sultan Alauddin Menuju Jalan AP Pettarani Pagi Ini Padat

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kondisi arus lalu lintas di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani dari hasil pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar pagi ini terpantau padat, Kamis (28/3/2019).

Hal itu terjadi di simpang tiga dari arah Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, untuk sekitar Jalan Metro Tanjung Bunga menuju Jalan Penghibur dan Jalan Haji Bau pagi ini terpantau ramai lancar.

Hal yang sama juga terlihat di ruas Jalan Bawakareang menuju Jalan Latimojong dan Jalan Veteran menuju sekitar Masjid Raya juga terpantau ramai lancar.



Sekitar perempatan Jalan Batua Raya menuju Jalan Abdullah Daeng Sirua juga terpantau ramai lancar. Jalan Perintis Kemerdekaan sekitar patung ayam Simpang Empat Daya Paccerakkang juga terpantau ramai lancar.(*)


BACA JUGA