Tabligh Akbar Bank Muamalat

Besok, Bank Muamalat Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Adi Hidayat di Masjid Al Markaz Makassar

Kamis, 28 Maret 2019 | 07:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM Bank Muamalat Regional Sulawesi Maluku, Papua (Sulampapua) dan Project Dakwah kembali menggelar Tabligh Akbar bertema “Jemput Berkah Dengan Hijrah”.

Tabligh Akbar Bank Muamalat dan Project Dakhwah ini akan digelar pada Jumat (29/3/2019) pukul 13.00 Wita di Masjid Al Markaz Al Islami, Jl Masjid Raya No 57, Timungang Lompoa, Kota Makassar.

Kegiatan yang rutin digelar Bank Muamalat ini akan dihadiri Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar, dan Ustadz Das’ad Latif. Kegiatan ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun.

Pembina Project Dakwah sekaligus Pimpinan Wilayah Regional Sulampapua, Ahmad S. Ilham, yang menginisiasi kegiatan ini mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar tersebut digelar untuk mengobati kerinduan umat kepada Ustadz Adi Hidayat



“Acara ini menjawab kerinduan umat khususnya di Makassar kepada ustad Adi Hidayat,” tutur Ahmad S. Ilham kepada Gosulsel.com, Kamis (28/3/2019).

Panitia, kata Ilham, mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk berbondong-bondong menghadiri Tabligh Akbar tersebut. “Kegiatan ini seiring dengan campaign #ayoHijrah Bank Muamalat,” paparnya.

Menurutnya, sebuah kesyukuran karena Ustadz Adi Hidayat berkesempatan menyapa umat di Kota Makassar, di tengah padatnya agenda ustadz kondang tersebut.

“Dan saat ini kami sangat beruntung, karena kebetulan ustad Adi Hidayat ada acara di Wajo, dan beliau berkenan menyapa Jamaah Al Markaz Al Islami di Makassar,” pungkasnya.(*)