Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan motivasi kepada siswa yang akan mengikuti UNBK saat berkunjung ke SMAN 1 Makassar, Jumat (29/3).

Wagub Sulsel Tinjau Persiapan UNBK dan Literasi AlQur’an di SMA 1 Makassar

Jumat, 29 Maret 2019 | 13:44 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan motivasi kepada siswa yang akan mengikuti UNBK saat berkunjung ke SMAN 1 Makassar, Jumat (29/3). Selain motivasi, para siswa juga dibekali literasi Alqur’an.

Wagub Sulsel Andi Sudirman mengatakan, dengan membaca Alqur’an, hati akan menjadi tenang, sejuk dan pasti senantiasa berbuat baik dan berperilaku yang patut dicontoh.

pt-vale-indonesia

“Saya berharap agar anak-anak, adik-adik agar tidak menyontek dalam menghadapi ujian nasional nanti. Karena itu masuk dalam kategori yang tidak jujur, jangan biarkan diri kita mengajari menjadi orang yang curang,” ucap Andi Sudirman.

Andi Sudirman juga berharap parabcalon generasi penerus bangsa ini menjadi pribadi yang baik dan profesional, lebih giat belajar, berdoa serta rajin beribadah.

“saya mengucapkan selamat kepada para peserta didik semoga adik-adik, anak-anakku lulus ujian nasional semuanya” harap Andi Sudirman.

Dalam kesempatan ini, Andi Sudirman juga menghidupkan suasana dengan memberikan kuis kepada peserta didik, sehingga mereka lebih ceria dan bersemangat jelang pelaksanaan UNBK.(*)


BACA JUGA